Pelantikan Pengurus ICMI Orda Kab Bandung 2018 – 2023

Pelantikan Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Se- Indonesia Dearah Kab Bandung, periode 2018 – 2023 digelar di Ormas Islam Soreang Kab Bandung ,dihadiri seluruh jajaran Kemenag Kab Bandung serta hadirpula Bupati Bandung , H.Dadang M Naser Msi Mipol serta undangan dari Kanwil beserta tamu undangan lainnya.

Ketua ICMI Jawa Barat (Jabar)  Prof. Dr. H. Najib, M.Ag  mengatakan, dibangunnya ICMI dilandasi kesadaran para Cendikiawan untuk ikut membangun umat dan bangsa.

’’ICMI hadir karena kesadaran dan kebutuhan para cendikiawan untuk berperan menyalurkan kemampuan intelektualitas demi membangun umat dan bangsa,”

Drs.H. Dah Saeupullah M.MPd ,mengatakan , “kalau saya lihat dari program – program ICMi yang sudah berjalan termasuk program andalan ICMI yaitu program pemberdayaan ekonomi umat itu akan menjadi prioritas.

Ide dan gagasan serta aksi pendampingan terhadap umat ada titik -titik atau tempat tertentu tentunya nantinya sasarannya beberapa pondok pesantren dengan menerapkan 4 pilar yang tadi disampaikan Bupati Bandung H. Dadang M Naser MSi .Mipol .

Pertama yang saya lakukan setelah dilantik menjadi ketua ICMI Kab Bandung akan menyusun visi misi bersama jajaran seluruh pengurus ICMI kaitan pemberdayaan ekonomi umat , Sumber Daya Manusia (SDM ) dan menjalankan visi misi yang telah dibuat.

“Kami banyak terimasih kepada masyarakat dan mohon dukungan setiap program dan sebagai bentuk informasi sosialisasi bahwa di Kab Bandung sudah dibentuk Organisasi ICMI karena tanpa dukungan dari jajaran pengurus ICMI dan dukungan masyarakat khususnya Kab Bandung program tidak akan berjalan maksimal,” pungkasnya

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *