H. Dah Saepullah DILANTIKAN MENJADI KETUA ICMI ORDA KABUPATEN BANDUNG

ICMI Harus Bersinergi Dalam Pembangunan

SOREANG – Melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bandung akan terasa berat bila tidak ada Sinergitas dengan berbagai pihak khususnya para Cendikiawan yang tergabung dalam Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Bupati Bandung Dadang M. Naser mengatakan, untuk melaksanakan pembangunan itu harus merangkul 4 pilar di antaranya, ulama, umara, aghnia, dan rakyat.

Sehingga, dari ke empatnya akan terjalin sebuah pondasi kuat dalam Kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan. Sebab, ke empatnya ini menjadi kunci pembangunan umat yang dapat mensejahterakan bangsa.

 ’’ ICMI merupakan bagian dari ulama, oleh karena itu  ICMI dan tiga pilar lainnya harus dapat mengenyampingkan egosektoral dan bersatu padu dalam bingkai sabilulungan untuk membangun Kabupaten Bandung,”

Sementara itu, Ketua ICMI Jawa Barat (Jabar)  Prof. Dr. H. Najib, M.Ag  mengatakan, dibangunnya ICMI dilandasi kesadaran para Cendikiawan untuk ikut membangun umat dan bangsa.

’’ICMI hadir karena kesadaran dan kebutuhan para cendikiawan untuk berperan menyalurkan kemampuan intelektualitas demi membangun umat dan bangsa,” ujarnya

Sementara itu Ketua ICMI Kabupaten Bandung H. Dah Saepullah, menambahkan dengan bingkai spirit Sabilulungan, keempat pilar tadi dapat membangun Kabupaten Bandung.

“ Dengan spirit sabilulungan potensi SDM Kabupaten Bandung sangat memungkinkan untuk sama-sama kita dorong dan kita kembangkan,’’

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *