LPJ Diterima Muktamirin, Presidium ICMI Resmi Demisioner

fit5Lombok, (ICMI Media) – Paska diterimanya laporan pertanggungjawaban dari Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia, Dr. Sugiharto, mewakili seluruh Presidium periode 2010 – 2015, maka Majelis Pengurus ICMI Pusat resmi dinyatakan demisioner mulai Sabtu malam (12/12) pukul 22.27 WITA.

“Sesudah laporan presidium tadi diterima oleh muktamirin, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Presidium yang telah bekerja selama 5 tahun, dengan ini kami menyatakan secara resmi Majelis Pengurus Pusat ICMI dinyatakan Demisioner,” ujar Prof. Dr. Jafar Hafsah selaku pimpinan sidang Pleno 2 di Ballroom Hotel Lombok Raya, Mataram.

Presidium ICMI Demisioner, Dr. Sugiharto memberikan laporan dan diterima oleh muktamirin yang hadir dalam pleno kedua, pada Muktamar VI ICMI.

Selanjutnya, muktamirin melakukan pengajuan nama-nama calon yang diajukan untuk diverifikasi kembali oleh Majelis Permusyawaratan Pusat. Hingga pukul 23. 00 WITA, sudah masuk sekitar 63 nama-nama yang diajukan dalam sidang untuk diseleksi kembali oleh Majelis Permusyawaratan Muktamar. *

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *