Jelang Muswil, ICMI Jabar ‘Banjir’ Peminat

Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) pada akhir November 2011,  ICMI Orwil Jabar tiba-tiba kebanjiran peminat. Banyak orang yang berminat menjadi anggota ICMI, bahkan dengan “mengaku dekat” dengan tokoh-tokoh tertentu di kepengurusan ICMI Jabar sekarang.

Banyaknya penelefon atau yang datang langsung ke Kantor ICMI Jabar di Gedung Bumi Madani Jln. Cikutra 276-D Bandung itu membuat heran staf sekretariat yang biasa bertugas sehari-hari di sana. Mereka bahkan khawatir itu indikasi memanasnya persaingan calon ketua, bahkan cemas ICMI Jabar akan menjadi ajang pertarungan kepentingan politik.

Calon kuat ICMI Jabar untuk periode 2011-2014 adalah Rektor Unpad Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, D.E.A. untuk menggantikan Prof. Dr. Burhan Arief.

Banyak orang yang berambisi menjadi Ketua ICMI Jabar menggalang dukungan dengan mendekati Orda dan Orsat-Orsat ICMI se-Jawa Barat. Bahkan, dikabarkan “petinggi” di Provinsi Jabar juga berminat memimpin ICMI Jabar. Namun, nama Ganjar Kurnia tampaknya tetap yang terkuat. (Mel)

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *