ICMI Sambangi BJ Habibie Bahas Pemilu 2014

BJ Habibie (putih) bersama Ketua Presidium ICMI Priyo Budi Santoso (kanan) dan Jimly Asshiddiqie
BJ Habibie (putih) bersama Ketua Presidium ICMI Priyo Budi Santoso (kanan) dan Jimly Asshiddiqie

JAKARTA — Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menemui mantan Presiden RI, BJ Habibie. Dalam pertemuan ini, ICMI yang dipimpin Ketua Presidiumnya Priyo Budi Santoso membicarakan seputar Pemilu 2014.

Sejumlah tokoh terlihat hadir dalam pertemuan ini, di antaranya mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie, Marwah Daud, Muslimin Nasution, Johan Silalahi dan Sugiharto. Mereka menyambangi rumah BJ Habibie, yang tak lain adalah sesepuh ICMI, di Jl Patra Kuningan XIII no 5, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2014).

“Pemimpin besar kami Pak Habibie jadi pandito dari bangsa ini, karena itu kami laporkan banyak hal kepada beliau intinya seperti itu,” kata Priyo, di kediaman BJ Habibie.

Ditambahkannya, ICMI menyusun Garis Besar Haluan Negara (GBHN) berdasar pikiran-pikiran dari profesir. GBHN ini akan diberikan kepada siapapun yang terpilih menjadi presiden.

Priyo mengatakan, sebagai Ketua Presidium ICMI yang baru dirinya akan meneruskan langkah ICMI. Selain itu, rencananya para tokoh itu akan membahas mengenai Pemilu 2014.

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *