ICMI Orwil Jabar Melantik MPD ICMI Orda Kab. Majalengka Periode 2014-2019

Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah Jawa Barat Melantik Majelis Pengurus Daerah (MPD) ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Majalengka periode 2014-2019 pada Sabtu (13/9) jam 09.00 di Gedung Aula SKB Majalengka.

Pelantikan dan Seminar yang mengambil tema: “Pengentasan Kemiskinan Melalui Pemberdayaan Masyarakat Menyongsong Berlakuknya Asean Economic Community 2015” ini diharapkan bisa dijadikan media silaturrahim dan estafeta amanat kepemimpinan MPD ICMI Orda Kabupaten Majelengka periode sebelumnya, menguatkan komitmen Wawasan Pengabdian ICMI dalam pembangunan manusia berbasis moral dan kearifan lokal serta sebagai wahana rembug pemikiran bagi percepatan pembangunan manusia di Kabupaten Majalengka yang madani dalam prespektif revitalisasi pembudayaan IMTAQ, IPTEK dan Ekonomi Keumatan.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag, Wakil Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Dr. H. Ujang Saefullah, M.Si, dan Drs. H.A. Muiz Hamzah, M.Si, Selain itu acara tersebut dihadiri oleh Direktur CORE Indonesia, Hendri Saparini dan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Srie Agustina mereka hadir sebagai Narasumber Seminar.

Para pengurus yang akan dilantik terdiri dari berbagai profesi, partai politik, aliran pemahaman agama. Dengan keberagaman tersebut, ICMI diharapkan dapat menjadi media silaturahmi dan bersinergi sehingga dapat berkontribusi dalam mencari solusi dari permasalahan, demikian dikatakan Ketua ICMI Orwil Jawa Barat Prof. Dr. H.Moh. Najib dalam sambutannya.

Adapun yang menjadi pengurus periode 2014-2019 ini di antaranya H. Sutrisno, SE., M.Si.  sebagai Ketua Dewan Penasehat, didampingi Wakil Ketua Dewan Penasehat Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd.. Untuk Ketua Dewan Pakar dijabat oleh Prof. Dr. HA. Yunus, Drs., SH., MBA., M.Si. didampingi Wakil Ketua H. Z.A. Sastramihardja, SH., MH. Sedangkan Ketua Majelis Pengurus Wilayah adalah Dr. Ir. H. Sadili, M.Si. didampingi sekretaisnya H. Heru Khoerudin, MA. Untuk melaksanakan programnya, kepengurusan dibantu oleh 6 Biro.

Selain pengurus ICMI Orwil Jabar,  pelantikan dihadiri para tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka dan undangan lainnya. (ands).

 

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *