ICMI ORWIL JABAR SELENGARAKAN MUZAKARAH POLITIK

EMPAT pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menghadiri acara Muzakarah Politik dengan tema “Kepemimpinan Jawa Barat yang Berwawasan Keislaman, Keindonesiaan, Kecendikiaan dan Kerakyatan” di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia-Afrika, Selasa (10/4/2018).

Acara tersebut merupakan kerjasama antara Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jawa Barat dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat. 

Para calon gubernur tersebut akan menjadi narasumber dalam acara tersebut. Mereka ialah Ridwan Kamil, TB Hasanuddin, Sudrajat, dan Deddy Mizwar. Sementara selaku panelis yaitu Prof Asep Warlan Yusuf, Prof Cecep Darmawan, Dr. Ujang Saepuloh, M.Si., dan Atip Latiful Hayat.

Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, M Najib mengatakan, tujuan acara ini untuk silaturahmi antara keluarga besar ICMI bersama para calon. Ia menyampaikan, Muzakarah artinya dialog pemikiran, saling tukar informasi dan gagasan. Bukan untuk berkampanye karena semua calon adalah bagian dari keluarga besar ICMI.

“Dalam konteks ini, forum ini bukanlah untuk berkampanye tapi untuk bersilaturahmi sesama keluarga ICMI, tidak ada posisinya yang paling baik dan mana yang biasa saja, semua adalah pemikiran yang sama dan berimbang,” katanya. 

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *