Harapan Sandiaga Uno di Muktamar ICMI

Harapan Sandiaga Uno di Muktamar ICMI

sandiaga-s-uno-_140920114627-483
MATARAM — Bendahara Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Sandiaga Salahuddin Uno berharap, ICMI mampu memberikan kontribusi lebih maksimal lagi di masa yang akan datang.

“Temannya (Muktamar VI) membangun Indonesia bermartabat. Saatnya ICMI memberi suatu solusi yang kongkrit kepada bangsa ini,” ungkapnya  usai pembukaan Muktamar VI ICMI di Universitas Mataram, NTB, Sabtu (12/12).

Ia menilai, bangsa yang bermartabat bukan hanya bermartabat secara harga diri maupun reputasi, tapi juga mengenai ekonomi.

“Kita mendorong bagaimana ICMI bisa melahirkan pengusaha-pengusaha di saudagar muslim yang bisa mengisi kemandirian dan martabat ekonomi Indonesia. Ini yang kita harapkan,” katanya.

ICMI, lanjutnya, juga akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan iklim investasi dan usaha di dalam negeri menjadi lebih ramah. Dengan begitu, akan lahir pengusaha-pengusaha muda di Indonesia.

“Selama ini kan banyak kendala dalam perijinan, ini yang kita dorong lebih menghadirkan iklim usaha yang lebih kondusif,” kata dia.

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *