1000 Peserta Hadiri Muktamar ICMI Keenam

Muktamar-ICMI-30goaba9gfjd3u9q9v943k MATARAM- Muktamar keenam dan milad ke 25 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) 2015 yang diselenggarakan di Lombok, NTB, 11-13 Desember dengan tema “Membangun Indonesia Bermartabat” dihadiri oleh 949 peserta muktamar. Terdiri dari 114 orang pengurus pusat dan 812 orang pengurus wilayah.
“Peserta yang hadir berjumlah 949 orang terdiri 114 pengurus pusat, 812 orang pengurus wilayah dan orsak yang berasal dari 27 organisasi wilayah,” ujar Ketua ICMI Wilayah NTB, Sunarpi dalam pembukaan muktamar keenam di Unram, Sabtu (12/12).

Ia menuturkan, tiga di antaranya berasal dari luar negeri yaitu organisasi wilayah Timur Leste, Timur Tengah dan Australia. Sementara, 23 orang peserta berasal dari badan otonom ICMI pengurus pusat seluruh indonesia.

Dirinya berharap penyelenggaraan muktamar berjalan dengan lancar dan tertib. Begitu pula, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta muktamar keenam dan milad ke 25 tahun 2015 yang hadir dalam acara. Serta dukungan dari Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi.

“Apa yang baik dan indah selama kegiatan mari dikenang dan dibawa pulang ke daerah masing-masing. Dan hal-hal yang buruk dikubur dan ditinggalkan disini,” ujarnya.

icmijabar

ICMI Orwil Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *